Minggu, 02 Januari 2011

tahun baru 2011

halloo
kemaren tanggal 31 desember 2010 gua dan teman teman delay pergi kerumah didot buat taun baruan. gila perjalanan nya macet bangetttt. disana seru wkwkwk paling ngakak pas ayyas lagi diatas sepeda dilempar petasan sama cule petasannya kira kira 30 detik bunyinya eh ayyas kaget sampe sepeda nya berdiri seimbang wkwkw . terus lagi bakar sate dilempar petasan sama ilham wjwkwk anjir ngakak banget. terus pas ayyas dikerjain darma pake petasannya dipojok ayyas juga lari kepojok. terus ayyas main sepeda pas mau naikin sepedanya sendalnya copot eh dia bilang gini "yah sendal gua copot" anjiiir ngakak bangett
yang paling sering ngerjain ayyas itu si ilham wkwk
nah si ayyas bales dendam akhirnya pas lagi ilham diatas sepeda dilempar petasan wkwkwk
teruus kita bakar bakaran masa sosis gosong mulu setiap bakar -____-
didot setiap ada petasan kabur moloo wkwk gamau dia deket deket petasan akhirnya makan sendiri wkwk
lidya lutfia kalo udah denger petasan kenceng beneeeeer teriakannya akakak
anggi kita mah sama anggi fotofoto teruuss ahahah
ohya kita main apa gt yang jempolnya diangkat terus yang kalah suruh makan baso yang belom jadi. gua main sama darma,reno, damas, lutfia, anggi, ayyas. eh pas lagi main di gangguin cule -__- dilemparin bedak

yang kemaren dateng itu ada didot(yaiyalah yang punya rumah), cule, ayyas, reno, abi, arep, darma, nisa, anggi, selly, lutfia, lidya, wiren, repil..

akhirnya tahun baru 2011 tiba :) happy new year all :D

Sabtu, 18 September 2010

mudik 2010

heloooo
gue kemaren tanggal berapaaaa gitu ke klaten mudik, disana gue berangkat sama tante om,sodara gua. disana gua tidur ditempat orang yang terkenaaaaaaal wkwk lebay amaat-,-
ya gua disana ada senengnya ada enggaknya. ya senengnya bisa jalan jalan, enggaknya ya di OMELIN. siapa sih yang suka diomelin ga ada kaleee. ya tapi walaupun dengan sedikit agak stres gua tetep ngehormatin kok.


pulangyaaa ini yang paling gua KESEL ;O masaaaaa sodara gua nagis minta ke hoteel, gapapa siih. tapi...minta hotel aja smpe nangis, kesel gak sih?! jadi tuh gua perjalanan pulang aja 2-3 harian.

udah dulu ya males nulis

Senin, 30 Agustus 2010

kenalan

heey
oh ya gua punya beberapa foto yang mau gua kenalin



itu gua lagi iseng ngedit, alay yeee. itu namanya riska NGL hehe cantik anaknya
Riska nadia galuh larasati  adalah sodara gua yang paliiing baik :)

nah sekarang mau kenalin temen temen kuu yang baiik

Rezania Anggiani:





Ilham Nuzulio Satriawan


Lidya Zulsya A:






Darma Adi Nugroho:







Selly Malinda:





Syahban Araaf M:







Farid Anis:




Hadi Handoyo:






Annisa:





Zikri Alfian:





                              


Niti Danastri:



                                 


Ayyas Muhammad:



                                             


Reffylia Esna Tiara:






Royan Arby:







udah dulu yaa males hehe











Minggu, 29 Agustus 2010

perjalanan membuat kue

helloooo...
hari ini sumpah capek banget. kemaren gua di tawarin buat kue sama mba kicky, yaudah gua ikut. gua gatau besok TO di GO ya jadi gua gajadi TO deeh. nah akhirnya abis bukber 88 gue langsung kerumah mba kicky. kirain kita langsung pergi ke rumah tante heni untuk buat kue nya eeh taunya engga, grgr mifya baru pulang sama temen temen nya jam 11an. oke jadi gua nginep rumah mba kicky. esoknya target berangkat jam 8 pagi eh malah jam 10. kita langsung berangkat dan..... ternyata pas udah nyampe rumah tante heni, mereka pada mau pergi-___- ke atrium. tapi untungnya ga jadi haha. kita langsung dah bikin kue. walaah kacau banget banget bikin kue nya. ada lah kue nya jadi gepeng -__- tapi itu perjuangan. ada juga lagi bikin kue makan terus membuat laper aja. yaudah deeh setelah jadi semua, kita buka disana. kenyaaang banget. pas mau pulang kita sempet bingung jalan nya kemana(jalan kerumah vema). sampe nanya terus ketukang tol walaaah. akhirnya nyampe jugaa haha amin!
udah dulu yaaa

Jumat, 27 Agustus 2010

buka puasa (keluarga)

hadduh hari ini buka puasa bersama keluarga. lumayan rame sih. jadi sekitar jam setengah 6 gua ngambil minuman duluan sama riska. abis itu bedug deeeh. nah riska makan kue, kuenya itu pas lagi dimakan loncat??! aneh ya? haha kelemparsih yang pastinya. nah sekitar jam 9an orang orang udah pada pulang, ya masih ada sedikit tamu juga sih. gua sama sodara sodara kumpul di kamarnya riska, ngobrol ngobrol. pas jam sepuluhan semuanya udah pada mau pulang, pas mau pulang si riska iseng banget ngumpetin tas gua di dalam kamar bapaknya, gua mau ngambil tapi takut. gua nyuruh salwa tapi.... percuma dia ga nyari nya cuma lirik lirik doang. akhirnya gua pas gua udah mau pulang, gua sok sok melas -__- banyak yang bela lhoo haha. akhirnya riska menyerahkan tas gua juga.
maap ya ceritanya gajelaaas-_-" 



nih si riska nadia galuh larasati :





vema nindya widyani

halooo
nama gua vema nindya widyani, biasa dipanggil vema. sekarang gue sekolah di smp 81 jakarta.gua anak ke3 dari 3bersaudara-__-  . sekarang gua kelas 9 , kelas 9-4. yaa lumayan lah kelas nya seru. alhamdulillah guru gurunya gadapet yang serem serem banget. segini dulu yaaa

see you next post